Assalamualaikum Wr.Wb

Ketemu lagi sama awan nih, sekarang kan lagi bulan puasa atau yang biasa disebut bulan penuh berkah. Gimana puasa kalian? Full? iya dong harus full, gaboleh setengah setengah. Kopi kapal api aja nikmatnya full ga setengah setengah, oke ngaco lupakan aja😀

Sebelumnya kan awan udah ngeshare best offline gps in android: Navitel, sekarang awan Mau ngeshare aplikasi jadwal imsakiyah ramadhan 1434, pada aplikasi ini kita bisa tau jadwal imsakiyah dari 496 kota.

Screenshoot pada XPERIA X10 Mini:

APLIKASI IMSAKIYAH 1434

Dari screenshoot diatas, saya bisa jelaskan bahwa aplikasi ini adalah widget, dan aplikasi ini akan berjalan apabila anda menekan layar anda lalu pilih widget dan pilih aplikasi imsakiyah. Dan angka 16:17:46 adalah countdown untuk menuju waktu maghrib (waktu berbuka).

nb: apabila ada yang kurang jelas bisa email ke kurni7918@gmail.com .

Berikut Fiturnya :

– Mencakup wilayah 496 kota di Indonesia
– Otomatis memberikan informasi waktu sholat selanjutnya
– Penampilan informasi imsak dan maghrib yang bisa berubah secara otomatis
– Hitungan mundur imsak dan maghrib
– Detil informasi sholat 5 waktu keseluruhan (bisa dipilih berdasarkan tanggal)
– Visualisasi Bulan sesuai tanggal Ramadhan
– Informasi diambil dari http://rukyatulhilal.org

Daripada kelamaan, mending download aja langsung ya🙂

Link Download Klik Gambar dibawah ini

Click Here

Password: erika2203

Link Download From Google Play:

Segitu aja, kalo ada aplikasi yang lain lagi nanti awan share.

Regards,

its me

About Awan79 Exactly !! :)

I'm ordinary man :)

Tinggalkan comment ya :)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s