Assalamualaikum .
Udah Lama nih engga posting posting lagi , biasa tergantung mood sih kalo mau ngepost . haha

Hari ini saya menjalani Ujian Tengah Semester (UTS) , ya berhubung hari pertama sudah selesai , dan masih banyak waktu luang ,ya lebih baik saya isi dengan ngeblog aja😀 hehe.

biasanya sih futsal *eh jadi ngelantur gini .

yaudah deh langsung aja ,saya ingin ngeshare ilmu aja . semoga bermanfaat bagi kalian ,saya disini mau posting tentang PROGRAM PADA DELPHI ,delphi itu sebuah bahasa pemrograman yang mempunyai coding yang hampir sama dengan PASCAL .

saya ingin membuat PROGRAM KALKULATOR SEDERHANA .

 

 

 

 

 

Pada Gambar diatas yang digunakan adalah 1 Label ,7Button ,dan 3kolomEdit .

Codingnya langsung aja di download di bawah ini (+Application) .

ProgramKalkulatorSederhana By Kurniawan Gezhavani

Password Rar : PrincessGezha

*Semoga Postingan Saya Kali ini Bermanfaat.

Waalaikumalam .

About Awan79 Exactly !! :)

I'm ordinary man :)

Tinggalkan comment ya :)

